Jumat, 06 Agustus 2010

GREEN MENGANTI REGENCY

82 komentar:

  1. tolong diinfokan harga nya dong, tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Menu Hadiah sebagai sarana penunjang mana Mas ?

    BalasHapus
  4. price listnya sekalian dong....

    BalasHapus
  5. iya,nie,,,minta price listnya donk,,,kalo bisa ma perhitungan KPR-nya...
    makasih...

    BalasHapus
  6. price listnya dong, ada blog gak ada price list sama juga boong

    BalasHapus
  7. pak daerah nya itu termasuk daerah banjir yahh ??

    BalasHapus
  8. tlg harga nya? thanks

    BalasHapus
  9. Mas pricelist nya dikirim ke email saya bisa apa tidak, trims

    BalasHapus
  10. info lebh jelas telp. no kontak

    BalasHapus
  11. price list dunk..ke murad.effendi@ymail.com, thx yo....

    BalasHapus
  12. hello ...minta pricelist dunk ke tayou77@hotmail.com...........thanks yah....kalo dari ptc mall ...masi brapa lama ke lokasi?

    BalasHapus
  13. hello...salam kenal..saya customer green menganti regency.SAya sangat kecewa dan merasa ditipu.karena bulan april saya kasih DP100%, dan dijanjiin bln mey dibangun..tp smp skrg (agustus )rmh tsb blm dibangun.mohon ditanggapi

    BalasHapus
  14. Salam semua,saya calon penghuni menganty regency (klo lancar)saya nunmpang koment agar calon pembeli yg lain tidak tertipu semata2...

    Komplex perumahan dan rumahnya memang bagus scr kondisi dan fasilitas. harga juga masih bagus

    Tapi, agen marketingnya (pak PUTRA & pak Novi) yg selalu menebar janji.. setelah janji di kumandangkan, klient mebayar tanda jadi + UM, klient langsung ditinggalkan. Bahkan pihak merketing tidak mau bertanggung jawab atas masalah pembayaran yg sdh dijanjikan.
    hingga saat ini,marketing maupun supervisor tidak bertanggung jawab sama sekali dgn janji mereka yag bermasalah.

    Jadi, untuk calon pembeli...silahkan tetliti sblm membeli. Untuk agen menganti...mohon taamkan mental tanggungjawab anda kepada klient.

    BalasHapus
  15. hello salam calon penghuni menganti regency, saya jg sangat kecewa...karena saya diombang ambingkan terus sama pihak kantor ogan.saya telp 3 x kesana eee malah waktu saya bil hallo langsung ditutup begitu terus...pihak ogan, gmn dong dg kejelasan pembangunan rumahnya?kalau mmg tidak ada niat u/ jual rumah...mending tidak usah menawarkan.gmn kl uang DP qt2 dikembalikan, tanpa ada potongan. krn kesalahan bkn dr pihak qt.

    BalasHapus
  16. menyalah kan MARKETING emang sangatlah mudah.. bukannya bermaksud menbela MARKETING tetapi smua yg d katakan marketing itu smua dari pihak developer. jadi kl mau masalah urusan green menganti regency silahkan ke kantor OGAN 12. minta ketemu dengan PAK fatilah penanggung jawab Green Menganti Regency atau dengan pak farid selaku direktur keuangan. & marketing di green menganti regency bukan AGENT. jadi tanggung jawab 100% ada di pihak developer dan kami pihak marketing bertanggung jawab untuk mendampingi dan mengarahkan pihak user ke pihak developer... TTD MARKETING GMR

    BalasHapus
    Balasan
    1. MARKETING adalah tangan kanan suatu perusahaan, tidaklah etis jika anda sebagai MARKETING hanya menjual sbuah JASA atau janji tanpa sebuah REALISASI NYATA. Jadi anda juga menjual sebuah product dalam hal ini adalah sebuah rumah yang belum jadi menjadi NYATA tidak hanya sebuah banyangan saja. Mohon menjadi perhatian anada sebagai seorang MARKETING dimanapun anda bekerja. user GMR

      Hapus
  17. Just Info bwt yg coment di sini... untuk temen kami mas ubed sudah lama tidak bergabung dengan kami team inti marketing Green Menganti Regency jadi... jadi jika ada masalah lebih lanjut silahkan k kantor kami d villa bukitmas blok RP05 atau Ogan12 salam kami marketing GMR... THX

    BalasHapus
  18. setelah lama kami tunggbu2,,ternyata berhasil real, tapi hampir 2minggu lebih di blok D-7 gak di pasang listrik & air>>>>>terus jalan umumnya kapan di bangun???padahal sudah ada beberapa orang yang menempati di blokD-7 tersebut>>>>kenapa di setiap penyelesaian masalah koq slalu lama..&,dengan prosedur yang begitu sulit???ada apa GREEN MENGANTI..???

    BalasHapus
  19. IYA TU....., DP LUNAS...JANJI 6 BULAN BANGUNAN JADI,..TAPI SAMPAI 7 BULAN BELUM ADA....AKTIVITAS.....SEPI..???...PATUT DI PERTANYAKAN..????..GIMANA KUMALA HAYATI..???

    BalasHapus
  20. Hahaha a!!! aku aja jg bingung !!!! dari closter E yang ditwarkan udah terjadi 2x pemindahan dalam satu cloeter katanya sih ada aliran sungai.Lalu diberitahukan lg kepada saya. bahwa clouster E baru dibangun tahun 2013 sehingga memaksakan saya untuk pindah ke clouster F (tanah lot)posisinya lebih jauh dari jalan utama. Masukan !!!!! jika belum bener pasti suatu perencanaan jgn dipromosikan dulu dong !!! ini namanya sama dengan plin plan!!! dengan mejebak coustomernya!!! dengan harga murah !!! tp tak nyata!!!

    BalasHapus
  21. sekarang telah terjadi permasalahan yg sgt membingungkan tentang pekerjaan pemavingan khususnya di blok D7,dikarenakan tanahnya tidak merata&di butuhkan pemerataan&pengerukan,sampai2 user turun tangan utk pekerjaan yg seharusnya hrs di lakukan pleh pihak kontraktor,&terjadi penyelewengan standart kerja,berdasarkan info dr pengawas projek/pekerjaan yg seharusnya jd tanggungan devloper,malah statusnya berubah jd tanggungan PU./trus yg menjadi permasalahan dsini apakah proyek pemavingan itu tdk satu paket dg pemerataan tanah &standart pemadatan tanah yg akan di paving??di SKP kan sudah ada dana utk pemadatan tanah dsb../jd sbg solusiny kami hanya ingin data yang valid, dg cara user blok D hrs tahu &melihat sendiri SKP nya,(surat perintah kerja)karna dsitu akan tertulis dg jelas mengenai pendanaan tentang projek&kalo perlu tempel F.copy SKP itu di setiap rumah USER(kalo pihak pengembang tdk menginginkan keributan yg berlanjut)>>>terimakasih

    BalasHapus
  22. sory ada kesalahan dlm pengetikan/yg benar adalh SPK(surat perintah kerja)bukan SKP>>>>oya besok sabtu tgl17-des-2011 ba'da isyak kami akan melakukan rapat bersama..&pihak pengembang/perwakilanya,,saya harap bisa hadir dan membawa SPK tsb utk ditunjukkan kpd user di dalam rapat nanti,

    BalasHapus
  23. sory ada kesalahan dlm penulisan,yg benar adalah SPK(surat perintah kerja)dari developer ke kontrakror/oya bsk sabtu 17-12-2011,kami ada rapat bersma mengenai ini,kami berharap ada perwakilan dr pihak pengembang yg bisa membawakan F.copy SPK tsb,&ditunjukan langsung ke penghuni(user)

    BalasHapus
  24. Pengalaman saya juga sama, pertama di arahkan untuk cepat pesan dengan alasan harga akan naik. tetapi setelah saya lakukan booking fee dan pembayaran uang muka angsuran pertama senilali 50% dari uang muka, tidak ada kabar sama sekali, saat itu saya telah membayar uang muka hingga 90%, selama rentang waktu tersebut tidak pernah ada staf yg memfollow up kami, tiba - tiba setelah kurang lebih 2 bulan kami dikabari dan disodori form untuk dipindah blok dengan alasan aliran sungai, 1 bulan kemudian kami disodori lagi form untuk pindah blok, saat saya minta rincian biaya mulai awal sampai realisasi karena tiba-tiba saya diberitahu bahwa saya harus menambah biaya uang muka senilai 100% dari UM yg lama, saya dijanjikan 3 hari akan di eMail ke saya, ternyata sampai 1 bulan ini tidak ada kabar sama sekali. saya berencana memasukkan ini di media nasional bila management GMR tidak mampu menyelesaikan masalah ini.
    mohon saudara2yg lain lebih berhati2

    BalasHapus
  25. SAYA PELANGGAN PT KUMALA HAYATI .. MEMBELI PERUMAHAN DUI GREEN RIVER PARK UANG MUKA LUNAS BULAN MEI 2011 , AKAN TETAPI SAYA DI KASIH JANJI MELULU, PERKARA KONTRAKTOR kabur bukan alasan. SAYA MOHON SEGERA ADA PENGERJAAN DI LOKASI PERUMAHAN TERSEBUT. SEKARANG SUDAH JANUARI 2012 .. SAMPAI KAPAN PELANGGAN KUMALA HAYATI DI TEBAR JANJI MELULU... SEBELUM ADZAB DARI ALLAH SWT .. KAMI MOHON SEGERA ADA PENGERJAAN DI SEMUA PERUMAHAN SAYA LIHAT GREEN MENGANTI ( MANGKRAK) GREEN RIVER PARK ( MANGKRAK BANYAK YANG ROBOH) apa anda mau seperti itu.

    BalasHapus
  26. Peringatan bagi yang lupa)

    Sebuah hadits diriwayatkan oleh Ali bin Ma'bad dari Abu Hazim dari Abu Hurairah bahwa ia berkata, "Ketika mayat diletakkan di dalam kubur, ia didatangi malaikat yang diutus Tuhannya dan bertanya, 'Siapa Tuhanmu?' Bagi orang yang diberi keteguhan oleh Allah, ia akan menjawab, Tuhanku adalah Allah.' Ketika ditanya, 'Apa agamamu?' Ia menjawab, 'Agamaku Islam.' Dan ketika ditanya, 'Siapa nabimu?' Ia menjawab, 'Nabiku adalah Muhammad' Merasa sebagai orang yang beruntung, ia berkata kepada malaikat, 'Biarkan aku bertemu dengan keluargaku. Aku ingin menyampaikan kabar gembira ini kepada mereka.' Namun, malaikat berkata, Tidurlah saja dengan tenang, kamu akan dipertemukan dengan teman-temanmu.' Tetapi, bagi orang yang tidak diberi keteguhan oleh Allah, ketika ditanya oleh malaikat, 'Siapa Tuhanmu?', ia tidak bisa menjawabnya. Sehingga, ia lalu dipukul oleh malaikat, dan ia menjerit kesakitan yang suaranya bisa didengar oleh seluruh makhluk kecuali jin dan manusia. Lalu malaikat berkata, 'Tidurlah dengan menderita.'"
    http://rockbebeh.blogspot.com

    BalasHapus
  27. BAPAK DIREKSI PT KUMALA HAYATI KAPAN PERUMAHAN GREEN RIVER PARK, GREEN MENGANTI , GREEN MENGANTI REGENCY... MULAI DILAKSANAKAN PEMBANGUNAN jangan janji melulu... kami mohon bagi pembeli hati - hati sebelum anda tertipu

    BalasHapus
  28. Apakah yang anda katakan betul pak ??
    Saya juga ingin membeli salah satu hunian di daerah tersebut.
    Mohon jawaban anda di email saya.
    glorio.daniel@rocketmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul pak , hati - hati UM saya sudah masuk tahun 2011 , sekarang tahun 2012 belum ada pembangunan... WASPADALAH - WASPDALAH,,, WASPADALAH

      Hapus
  29. istimewa sekali blog ini
    seharusnya kita bisa langsung datang ke kantor pengembangnya aja, biar pengembang yang menjelaskan semua ini
    sayapun melakukan komplain dengan datang ke kantor pengembang Jl. opak 24 Sby dan alhamdullilah mereka mau berkomitmen dengan keputusannya heheheheheee....
    selesai juga akhirnya pembangunan rumah hasil uang banting ulang saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, hebat juga bapak ini... Bagi tipsnya dong pak, sebab sampai hari ini yg ada cuma janji janji saja.. Saya tunggu sms nya di 085732143272 ya pak.. :-)

      Hapus
  30. saya selaku user juga kemarin ke kantor yg baru di Opak, stlh isi form komplain memang saya lihat sdh ada itikad baik untuk menyelesaikan kendala di pembangunan rumah. Semoga segala hambatan pembangunan segera bisa diselesaikan.

    BalasHapus
  31. AKU PELANGGAN "GREEN PRAMBANGAN" JUGA NASIBNYA SAMA SEPERTI TEMAN2 DIATAS YA ALLAH KAPAN GROUP PERUSAHAAN INI BISA TOBAT DAN MENFOLLOUPI KELUHAN PELANGGANNYA

    BalasHapus
  32. saya sudah melunasi dp 100% bulan mei 2011 tapi sampai sekarangpun masih belum ada pemberitahuan dari developer untuk progress pembangunan rumah.
    kantor developer pindahpun tidak ada pemberitahuan ke customer..?
    mohon tanggapan dari developer.!!!

    BalasHapus
  33. selain di green menganti regency, saya juga ambil di proyek yang sidoarjo. Progress lambat, ternyata ada missed management.
    Saya tahu setelah bertemu pimpinan nya yang baru, segala kesalahan lama yang diperbuat akan diperbaiki.
    Manajemen baru terlihat sungguh-sungguh menciptakan reorganisasi.
    Semoga progress rumah saya bisa jalan lagi tahun ini.

    BalasHapus
  34. untung ga jadi pesen...ternyata ga jelas

    BalasHapus
  35. Rumah saya malah sudah hampir jadi, memang sebagai perumahan baru ada aja kendalannya tapi untuk saat ini pihak developer Green menganti regency saya pikir masih normal2 aja. Dan satu lagi semua pasti ada proses nya. Jadi ga sabar ni serah trima nya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo boleh tau bp/ibu di blok mana?
      koq sudah mau serah terima rumah, padahal blm ada listrik, blm ada pdam, akses jalan jg blm kelar...apalagi blm ada penghuni lain/tetangga... :p

      Hapus
    2. saya di blok B1. Listrik sudah ada kok. PDAM blm masuk cuman udah ada tandon air sendiri ni perumahan.

      Hapus
  36. saya termasuk user yang pertama kali dan rumahnya yang pertama dibangun, tetapi sampai 2 tahun rumah gak jelas (memang jadi 100 persen) tetapi ketika mau real, ada problem katanya berkas di BTN hilang dan harus mengawali lagi. PT. Kumala Hayati, sebenarnya kamu terdiri kumpulan orang orang yang tamak (banyak banyak proyek tetapi ndak punya duit=bondo abab). Tolong kerja yang profesional.

    BalasHapus
  37. Saya dulu memilih di perumahan Green Menganti Regency dekat dengan taman (blok D). Setelah saya pilih ternyata tamannya berubah jadi akses jalan, ini bagaimana, ada proyek kok berubah ditengah jalan. Sekali lagi kerja dengan kejujuran yang tinggi dan Profesional.

    BalasHapus
  38. Saya yakin PT yang mengelola perumahan ini mempunyai komitmen kpd user2nya.. Yg dibutuhkan adalah suport, kesbaran dan kebesaran hati, PT ini mash dalam perbaikan menyeluruh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ada batasnya pak, semoga dapat benar2 menjadi sebuah PT bukanlah hanyalah seperti CV atau UD yang tidak PROFESINAL, user GMR

      Hapus
  39. Salam Kenal bagi user yg sdh pya unit/lgi progres unitnya. Bagi calon tetangga bsa posting email/hp dsni yah ato ke email saya di: muhamadyulianto@rocketmail.com !
    Skalian aja klo ad crita2/progres sprti apa qta bsa share.
    BTW, aku ambil unit d B1 & progres jlan 60-70% koq, mesqi awalnya tersendat d bulan pertama pembangunan, coz alasan material, katanya.
    Mkasih, Slam Knal, Juliant !

    BalasHapus
  40. nomor brp mas? saya di B1 nomor 22. kliatannya dua nomor dari rmh saya.

    BalasHapus
  41. erlanggadutarahino@yahoo.com7 September 2012 pukul 19.17

    bagusan GREEN MENGANTI RESIDENCE BOSSSS... ASOOOOY PAK DHEEEE

    BalasHapus
  42. Perhatian ini developer pembohong hati hati saya ambil rumah di green menganti mulai tahun 2010 sampai sekarang tahun 2012 belum ter realisasi hanya janji janji saja. Janjinya 1 tahun sudah selesai nyatanya sampai sekarang belum real, untuk saudara-saudari yang mau ambil di developer mending cari yg lain aza kalo ngga’ pecaya buktikan maaf saya sudah mengalaminya……!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua perumahan baru mayoritas seperti itu pak yang realnya lah,yang airnya lah,yang listriknya lah.green menganti RSH di sebelahnya bisa dilihat lingkungan juga sdh terbentuk.semua pasti bertahap.kecuali bapak mau ambil yang ready stock dan mewah(citraland)

      Hapus
  43. GRIYA MENTENG ASRI Menganti, SIPP

    BalasHapus
  44. Wuih parah ya kayaknya...
    Untung alhamdulillah makasih info2 komplainnya....
    Untung juga rumah pertama yg saya beli di Gunung Anyar, harga 4.5x lipat sih tapi bagus..

    makasih infonya...ada masukan perumahan lain di menganti??
    Saya perlu rumah lagi di menganti soalnya pekerjaan saya ada dimana2..makasih teman2 konsumen...

    BalasHapus
  45. Kepada Bapak / Ibu Konsumen Green Menganti Regency desa Drancang Kecamatan Menganti Gresik. Bagi Bapak / Ibu yang velum realisasi unit rumah yang dipesan via PT Kumala Hayati Abadi. Dimohon segera datang ke PT Gota Mulya pengembang Griya Permata Gedangan Dan Permata Sukodono Raya kekantor kami di japan Raya Jemursari No. 236 / kavling 12 Surabaya. Telpon 031 - 8472700 dengan membawa Surat Pesanan Rumah, kuitansi pembayaran. Batas waktu sampai tgl. 15 Maret 2013. Ttd Iwan

    BalasHapus
  46. saya user green menganti blok d1-15 sudah real bulan sept 2012 sama bank Arta graha. sampai sekarang saya blm serah terima kunci. saya sudah mengangsur selama setahun ini ke bank arta graha. tidak ada pihak kumala yg menghubungi saya untuk proses serah terima kunci. terakhir saya liat rumah saya ,tembok dan keramik rumah sudah retak2. instalasi listrik dan air rmh jg blm ada. closet blm ada. jendela depan sudah copot. bener2 kualitas bangunannya jelek sekali. saya komplain ke kantor proyek. yg ada cm pihak developer baru PT. Gota mulya. dari penjelasan PT. Gota mulya masih tanggung jawab PT.kumala hayati. namun karyawan PT.kumala sudah banyak yg resign dan tidak bekerja lagi disana. saya merasa dibohongi sama PT.kumala hayati. tidak ada tanggung jawabnya sama sekali terhadap usernya. tolong mana tanggung jawabnya PT. Kumala hayati. sampai kapan saya menunggu utk bs menempati rumah yg sudah saya kredit.??

    BalasHapus
  47. Dear BApak/Ibu,

    MUngkin saya bisa sharing mengenai masalah tersebut, yang pertama adalah anda JANGAN MENUNGGU, lebih proaktiv lagi, MAJU ke BANK ARTHA GRAHA sebagai pemberi kredit rumah anda. Minta HAK anda untuk menepati rumah tersebut dan komplain2 anda mengenai rumah tersebut, anda sudah memenuhi kewajiban kepada BANK tiap bulan dengan cicilan yang cukup besar. Sebagai tambahan info bahwa ada 10 user yang masih ikut/ tanggungan KUMALA, sisanya adalah milik GOTA.


    Salam,

    user GMR

    BalasHapus
  48. bapak2 dan ibu2...developer ini bermasalah..harap berhati2...saya adalah korban penipuan developer tsb,,,saya udah beli cash sebuah rumah,,tetapi selama 5 tahun sertifikat blm keluar,,,trus ada lagi korban lainnya,,udah menyetor uang muka/DP 30 JUTA tetapi udah 3 tahun rumah blm di bangun....yg terakhir pada tahun lalu terjadi DEMO besar-besaran di kantor tsb...yg pada akhirnya menghilangkan jejak dengan pindah alamat kantor...untung saya dpt info melalui kantor notaris yg di tunjuk,,,,saudara2 sekalian harap hati2 dgn bujuk rayu developer ini...ini sudah keterlaluan harus dihentikan.sudah banyak korban yg berjatuhan

    BalasHapus
  49. bapak2 dan ibu2...developer ini bermasalah..harap berhati2...saya adalah korban penipuan developer tsb,,,saya udah beli cash sebuah rumah,,tetapi selama 5 tahun sertifikat blm keluar,,,trus ada lagi korban lainnya,,udah menyetor uang muka/DP 30 JUTA tetapi udah 3 tahun rumah blm di bangun....yg terakhir pada tahun lalu terjadi DEMO besar-besaran di kantor tsb...yg pada akhirnya menghilangkan jejak dengan pindah alamat kantor...untung saya dpt info melalui kantor notaris yg di tunjuk,,,,saudara2 sekalian harap hati2 dgn bujuk rayu developer ini...ini sudah keterlaluan harus dihentikan.sudah banyak korban yg berjatuhan

    BalasHapus
  50. klo memang developer ini bermasalah, apakah ada rekan rekan diatas yang telah dirugikan sudah melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib ?
    apakah sampai sekarang masih ada yang bermasalah ?
    karena saya sedang ada rencana mau beli di GMR...mohon infonya rekan semua. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teliti sebelum membeli, pastikan janji janjinya tertulis diatas kertas bermaterai karena developer ini LICIK dan LICIN, sekedar info sampai hari ini masih banyak sertifikat yang belum atas nama pembeli, padahal proses notaris DANU sudah 2 tahun berjalan dan yg ada cuma JANJI JANJI...

      Hapus
  51. Benar-benar teliti dulu. Permata Green Menganti Regency yang sekarang dipegang oleh PT Gota juga bukan perumahan yang bagus. Kebijakan Managementnya juga aneh. Perlu diketahui, untuk masalah air di Permata GMR tidak ada tagihan yang dikirimkan tiap bulannya (sebelumnya tagihan dikirim ke tiap-tiap rumah) dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya untuk para penghuni agar datang langsung ke kantor membayar tagihan sebelum tanggal 15. Padahal tiap bulan kita harus membayar iuran air Rp 25.000 ditambah dengan pemakaian Rp 2.500/m3. Jika terlambat bayar dari tanggal 15 tiap bulannya akan dikenakan denda Rp 2.500/ hari. Harap waspada. Ini bener-bener perumahan aneh yang saya pernah tinggali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aneh, pindah rumah saja, cari yang baru.

      warga gmr

      Hapus
  52. Bapak/ibu saya berencana membeli rumah di GMR apakah masalah yg diceritakan di atas masih saja terjadi? Mohon bimbingannya.terima kasih

    BalasHapus
  53. Saya dari marketing perumahan permata green menganti. Saya ingin menjawab pertanyaan dari bapak ibu sekalian. Bapak ibu bisa menghubungi kantor pusat kami di jemursari untuk mendapatkan informasi yg jelas dan tepat di nomor tlp 031 8472700 ( cp : dian dan indah ) . Sertifikat kami semua sudah splitsing. Bapak ibu bisa melihat sertifikat dari rumah yg bapak ibu kehendaki di kantor kami. Terima kasih. ( INFO : Perumahan Permata GMR satu developer dengan perumahan Griya Permata Gedangan, Permata Sukodono Raya, Permata Meri Mojokerto )

    BalasHapus
  54. Untuk semua user Permata GMR , untuk info pemakaian air atesis dan pembayaran air air atesis jatuh tempo pembayaran tgl 10 tiap bulan nya dapat dilakukan di kantor proyek Permata GMR ( Bp edi dan Bp teguh ). Tagihan mmg tidak dikirimkan ke rumah2. Untuk kebijakan, setiap perumahan mempunyai kebijakan masing2, harap di maklumi dan kerjasama nya. Semua sudah disepakati di awal sebelum bapak ibu menempati rumah. Kantor proyek kami berada di dekat atau di belakang pos satpam utama, dan beroperasi hari senin - sabtu di jam 08:00 - 17.00. Terimakasih atas kerjasamanya.

    BalasHapus
  55. Untuk semua user dan calon user di perumahan Permata GMR yg ingin mendapatkan informasi yg jelas dan tepat bisa hubungi kantor pusat kami di jemursari dengan nomer tlp 031 - 8472700 ( cp : dian dan indah ) atau bisa di kantor proyek kami ( cp : edi dan teguh ) . Atau bisa juga meninggalkan nama dan nomer tlp di blog ini. Nanti pihak kami yang menghubungi bapak ibu. Terimakasih.

    BalasHapus
  56. INFO : blog ini bukan blog resmi dari perumahan Permata GMR. Blog ini hanya bersifat mencemarkan nama baik dari perumahan. Perumahan sudah dipegang oleh PT yang baru. UNTUK INFORMASI YANG TEPAT DAN JELAS hubungi kantor pusat kami di jemursari dengan nomer tlp 031-8472700 ( hunting ) contact person : dian dan indah. Terimakasih atas kerjasamanya dan kepercayaan anda kepada kami.

    BalasHapus
  57. Bapak n Ibu Yth. Bila ada sesuatu yang tidak berkenan, mohon datang ke kantor tanpa menulis di blog tanpa nama. Se olah - olah hanya menjelek - jelekkan Developer.

    BalasHapus
  58. Orang ini pasti dari pihak developer yg baru yg tdk tahu cerita awalnya seperti apa. Mau membela diri seperti apa tdk akan bisa, karena developer yg lama telah menipu kita semua dan tdk bertanggung jawab. Nama GMR sudah jelek dan tdk akan bisa berkembang ke depannya. Utk para rekan-rekan semuanya yg masalahnya belum terselesaikan sebaiknya kita laporkan ke pihak berwajib dan jgn lupa tulis di surat pembaca agar bagi yg ingin membeli di perumahan ini tdk jadi membeli. Supaya tdk ada korban-korban lagi seperti kita.

    BalasHapus
  59. DIJUAL RUMAH MURAH SEGERA (mau pindah ke luar pulau), Pojok, menghadap ke Timur, type 72/144 Siap Huni di Permata GMR Hub. Bp. Candra 085733064644 (tanpa perantara).

    BalasHapus
  60. Tolong infonya untuk warga PERMATA GMR, apakah masalah2 diatas sampai sekarang masih berlanjut? Karena saya sebagai calon pembeli ingin masukan dari warga setempat. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bpk/ibu calon pembeli rumah di permata GMR jangan mudah terhasut dengan blog di atas karena sekarang sudah ganti pengembang baru PT GOTA MULYA

      Hapus
    2. Di Perum. PERMATA GMR sekarang sudah terbentuk paguyuban warga yang membantu kelancaran dan pengembangan perum PERMATA GMR..

      Hapus
  61. Bpk / Ibu yang berniat ingin memiliki rumah di Perum PERMATA GMR jangan ragu atau kuatir dengan adanya blog di atas karena perum permata gmr sudah di tangani pengembang yang baru PT. GOTA MULYA yang pasti sangat lebih berkomitmen...

    BalasHapus
  62. membaca komentar diatas, malah jadi bingung, karena pas liat rumah contohnya saja blm jadi.

    BalasHapus
  63. terus gimana ini jadi mikir" ..

    BalasHapus